Oleh: Fathiya Nazihah | 16 November 2012

Ya, Aku Jatuh Cinta

Terjerat pada pesona

Terjerembab dalam tatapan

Tersiksa di antara jarak

Tergila di atas kelemahan

 

Telah lama terkungkung dalam angan yang menderita

Asa yang melolongkan cinta

 

Telah siap belati

Menjadi candu menjagal hati

 

Ya, aku jatuh cinta

 

Bukan cinta mati atau penghambaan hati

 

Aku hanya jatuh cinta pada bahaya akan cinta

Pada sensasi akan lara

Sekedar kenikmatan tak terbayar

Hanya duka yang gemar berlayar

 

Pergilah, tak ada yang bisa kau dapat

Biarkan aku menggumulinya dalam bayang pekat

 

 

 

 

 

 

Banjarmasin, 16 Nopember 2012

Untuk dia yang enggan bangkit dari nikmatnya siksaan masa lalu


Responses

  1. Kok udah g pernah posting lagi?knp?

    • Km follow ya? Hehe
      Iya nih … Lagi sibuk kerja, gak sempet nulis2 lagi.
      Padahal kangen banget nulisss …
      Diusahain nih produktif lagi, hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: