Oleh: Fathiya Nazihah | 15 Desember 2011

Maaf

 

 

Memaafkan itu sulit dan perlu waktu

Aku tahu

Tapi nanti, saat Kamu merasa sudah siap,

Kamu mau, kan memaafkan aku?

Maafkan aku ya …

 

Bagian tersulit ketika mencintaimu

bukan perjuangan untuk bersamamu,

namun memaafkanmu

 

Entah mana yang lebih besar

Rasa sakit atau rasa cinta itu

 

Ajaibnya cinta

Ia bisa tumbuh dan hidup bersama rasa sakit

Andai bisa memilih,

aku ingin bisa merasakannya di saat yang berbeda

 

Memaafkanmu, berarti harus merelakan

rasa sakit dan cinta itu pergi

dan aku tidak rela

 

Maka

Maafkan aku karena tidak bisa memaafkanmu

 

Banjarmasin, 28 Nopember 2011


Tinggalkan Balasan

Kategori

