Oleh: Fathiya Nazihah | 8 Maret 2010

CINTA MANUSIA BIASA

Aku tahu, tapi aku juga ragu

Aku rasa ini cinta, tapi apakah ini nyata?

Mungkinkah kini aku sadar dari mimpi yang kusangka tak berujung?

Cinta ini terlalu indah

Rasa ini terlalu menakjubkan

Tak pantas rasanya jemariku menggenggamnya

Maaf, bukan aku tak cinta

Hanya ‘ku rasa cinta ini tak pantas untukku

Aku hanya manusia biasa

Tak pernah istimewa

Tak pernah berharga

Terlalu hina untuk dirimu yang indah

Cipt: Akhmad Miftah Rizky

Liric by: Tyastiti Paradhipta

Tittle by: Akhmad Miftah Rizky

Segera dapatkan di toko-toko kaset kesayangan Anda!

^_____^


Responses

  1. sungguh tumben sekali… si Tyas bikin yang menye2 begini o_O

    *apa akhirnya Tyas ketularan aku sama Dian? =D*

  2. Hahaha … That’s a request.
    Cuma memenuhi pesanan. Hehehe …
    Tantangan juga diminta bikin lirik lagu.
    Sebodo teuing, dah, bener dibikin lagu apa kagak. yg penting aku bisa belajar. Hehe …
    Mau tau gimana caranya???
    Banyak2 liat, baca, denger, n hayati lirik2 lagu Indonesia yg bagus2, heee …

  3. apa tho yas? kok aku gak tau kabar…

  4. makanya jangan jauh2, biar tau kabar …

  5. kirain artikel tentang cinta lagi ternyata…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: