Oleh: Fathiya Nazihah | 7 Agustus 2008

Akhirnya ….

Akhirnya aku punya blog juga!

 

Eh, salah, deng!

 

Akhirnya, blog-ku keisi juga!

Udah beberapa bulan lalu, nih dibikinin Teteh!

(Teteh di sini maksudnya Rasyidah. Temenku sedari SMP sampe sekarang. Mau tau kenapa dia dipanggil Teteh oleh teman2 sebaya, kakak kelas, bahkan oleh guru2? Baca sendiri, deh di blog-nya!)

HyeheheE …

Mumpung pembimbingnya masih di Bjm, nih! HeheheE … Teh Ndah bakal pindah ke Malang (kota kelahiran bapakku) pertengahan bulan ini! Jadi, tue orang dimanfaatkan dulu sampe abish! HeheheE …

 

Akhirnya keluar juga dari SMA!

Tapi, biarpun udah keluar dari SMA yang mengharuskan kita pake seragam (yang konon demi menghindari kesenjangan sosial), lulus SMA ini aku malah masuk ke sekolah tinggi yang mengharuskan pake seragam lagi! Beberapa temenku uda protes, katanya, orang lulus SMA kan mau bebas dari seragam! Eh, malah masuk ke sekolah lanjutan yang nyuruh pake seragam lagi!

HeheheheE … Aku, sih cuman nyengir. “Habis, seragamnya bagus, sih! Putih ma biru! Warnaku banget, tuh!”

Eh, bukan ….! Bukan! Ntu bukan seragam SMP, ya! Awas aja! Pokoknya warna dan bahan seragamnya tue lebih bagus, jauh lebih bagus, deh daripada seragam anak SMP! Seneng banget rasanya! Akhirnya, aku diterima juga di Politeknik Kesehatan jurusan gizi!

Lagian, coba deh dipikir lagi! Kuliah pake seragam kan lebih enak daripada gak pake seragam! Gak pusing mikirin “Kuliah hari ini pake baju yang mana lagi, ya?” HeheheE … Iya, kan?! Jangan2, mau pake baju favorit ke kampus, eh ternyata bajunya belum dicuci! Berabe tueh! Apalagi bagi anak2 yang pada nge-kost di negeri orang! Cuci baju sendiri, kalo kehabisan baju karena lupa nyuci, ato gak sempet nyuci, ato malah gak tau gimana caranya nyuci, mesti nyari akal lagi gimana caranya bisa masuk kuliah tanpa ketauan kalo baju yang dipake tueh udah sekian dekade gak dicuci! Nah, lho! Bisa dibayangkan, kan betapa berartinya seragam itu sebenernya! ;p

Ada juga, sih kurangnya make seragam, jadi gak bisa begaya macem2 ke kampus! Tapi kan itu doank!

Akhirnya, aku punya juga helm GM biru muda yang sejak lama kuidam-idamkan! Itu hadiah dari ibu karena aku lulus ujian.

Oh, iya! Tentang itu, aku juga bikin lagu sederhana, lho! Gini liriknya!

Kupunya helm baru, warnyanya warna biru, kudapat dari ibu, karena lulus ujian!

Hehehe … Anak2 banget, deh! Banyangin aja, tue iramanya sama kaya’ lagu anak2 yang “tuk tuk tuk ada sepatu, sepatuku kulit lembu ….”

Sederhana banget tue lagu! Tapi aku seneng berhasil bikin! Aku pengen banget sih suatu saat bisa bikin lagu (gak cuman bisa nulis puisi doank), tapi … mereka2 yang kuharapkan bisa ngajarin aku (minimal ngegenjrengin gitar) pada hilang satu persatu …

‘Akhirnya’ apa lagi, ya?

 

Akhirnya, tulisan awal di blog-ku ini selesai juga! >.<


Responses

  1. pertamax… ha ha ha

  2. Pertamax!!!

    *celingak-celinguk*

    teteh mana?

  3. eniwei,, selamat atas blog barunya!!!
    makan-makan :mrgreen:

  4. ngomong2 soal cuci baju, q tau sih caranya nyuci, tapi kalo pake mesin cuci, kalo ga pake mesin…. ehhh… gimana ya??? he he he, jadi malu saya…

    ya ya, lalu lanjutan lagu itu, “Tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk, suara sepatu kuda” ^^

  5. salam kenal :)

  6. Wah …
    Sorry bru buka …
    Salam kenal juga …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: